Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

HMM Universitas Serambi Mekkah Saweu Gampong

ISTIMEWAHMM Universitas Serambi Mekkah Saweu Gampong
A A A

ACEH BESAR – Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah (USM) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) mengadakan bakti sosial yang dikemas dalam momentum Saweu Gampong, Minggu (06/10/2019) di Desa Piyeueng Kuwee, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar.

Saweu Gampong ini melibatkan langsung Ketua Program Studi Manajemen, Nelly SE MM dan perwakilan dosen dari Fakultas Ekonomi USM.

Geuchik gampong Piyeung Kuweu, Mahmuddin sangat berterima kasih kepada Mahasiswa yang terhimpun dalam HMM atas kunjungan ke Desa yang dipimpin dirinya.

Ia pun berharap untuk diadakan baksos lanjutan di Desa Piyeung Kuwee oleh para mahasiswa.

Sementara Muhammad Ridha selaku ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah mengatakan bakti sosial tersebut merupakan agenda tahunan dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi  sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

“Dimana diharapkan kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan setiap tahunnya di tempat yang berbeda,” kata Ridha.

Hal senada juga diutarakan oleh Koordinator baksos, Al Faraby mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa Piyeng Kuweu yang sudah ikut berpartispasi dalam acara Saweu Gampong itu.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan HMM menyalurkan bantuan berupa santunan anak yatim dan alat kebersihan di meunasah desa setempat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...