Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Hj Asmidar Nahkodai PA Aceh Singkil

FOR ACEHIMAGE.COMKetua DPW PA Aceh Singkil terpilih Hj Asmidar, SP.d (tengah) melakukan foto bersama dengan Ketua DPA PA H Muzakkir Manaf serta pengurus lainnya
A A A

SINGKIL – Hj Asmidar terpilih sebagai Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Singkil untuk satu periode ke depan. Ia terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) III setelah meraih 28 suara sah.

Muswil ini berlangsung di salah satu Cafe, Tanah Bara, Gunung Meriah Kabupaten setempat, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA:Muzakkir Manaf Tegur Bupati Gayo Lues

Dalam Muswil tersebut, Hj Asmidar mengungguli rivalnya Sarifudin Bancin yang mendapatkan 16 suara dari 45 pemilih, 44 suara sah sedangkan 1 suara rusak.

Usai terpilih, Hj Asmidar dalam pidato politiknya mengajak semua kader saling bahu-membahu menjadikan Partai Aceh tetap menjadi partai besar di Kabupaten Aceh Singkil.

“Langkah awal memimpin DPW Partai Aceh di Kabupaten Aceh Singkil periode 2020 – 2025, kita akan melakukan konsolidasi pengurus mulai dari kecamatan sampai ke tingkat kampong," kata Asmidar.

Asmidar yang juga sebagai Anggota DPR Aceh menargetkan Partai Aceh Menang dalam Pilgub 2022 dan Pemilu 2024.

"Partai Aceh menargetkan meraih 4 Kursi," katanya dengan optimis.

Sementara Ketua Steering Comite Yahdi Hasan menyatakan Muswil berlangsung benar-benar demokratis.

“Tahapan-tahapan sidang Muswil berlangsung lancar dan tertib walau ada interuksi dan kritik dari beberapa peserta, namun sifatnya positif demi kemajuan Partai Aceh ke depan di Aceh Singkil,"imbuhnya.

Dijelaskannya, dari 45 pemilih terdapat 44 suara sah dan 1 suara rusak. Pemilih berasal dari DPA PA Aceh , DPW PA Aceh Singkil, Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) 11 kecamatan, KPA wilayah, KPA Pangda.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...