Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

HIPMI Berbagi dengan Anak Yatim Hingga Tukang Parkir

ISTIMEWAHimpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh membagikan ratusan paket sembako kepada Anak Yatim, Santri-Santri, Kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
A A A

BANDA ACEH - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh membagikan ratusan paket sembako kepada Anak Yatim, Santri-Santri, Kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Ketua HIPMI Aceh Risky Syahputra mengatakan kegiatan ini merupakan program HIPMI Peduli Aceh yang sengaja melakukan penggalangan dana internal dan setelah dana terkumpul langsung dialihkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Yang terdampak Covid-19.

“Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup, teh sebagai bentuk perhatian kami kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dan kegiatan ini sangat bermanfaat di tengah krisis ekonomi sosial saat ini, ” kata Rizky, kamis 24 April 2020.

Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan di dua titik yaitu di daerah Banda Aceh dan Aceh Besar, pihaknya turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat serta memastikan pembagian sembako ini tepat sasaran.

"Iya kami turun langsung dan melihat penerima sembako yang dianggap layak seperti anak yatim, santri-santri yang tidak bisa pulang kampung, kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat miskin," ujarnya.

Dirinya juga berharap paket sembako ini dapat membantu warga yang dalam kesusahan dan semoga masih banyak orang yang ikut bersimpati terhadap kegiatan ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...