Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

HIPMI Berbagi dengan Anak Yatim Hingga Tukang Parkir

ISTIMEWAHimpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh membagikan ratusan paket sembako kepada Anak Yatim, Santri-Santri, Kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
A A A

BANDA ACEH - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh membagikan ratusan paket sembako kepada Anak Yatim, Santri-Santri, Kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Ketua HIPMI Aceh Risky Syahputra mengatakan kegiatan ini merupakan program HIPMI Peduli Aceh yang sengaja melakukan penggalangan dana internal dan setelah dana terkumpul langsung dialihkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Yang terdampak Covid-19.

“Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup, teh sebagai bentuk perhatian kami kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dan kegiatan ini sangat bermanfaat di tengah krisis ekonomi sosial saat ini, ” kata Rizky, kamis 24 April 2020.

Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan di dua titik yaitu di daerah Banda Aceh dan Aceh Besar, pihaknya turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat serta memastikan pembagian sembako ini tepat sasaran.

"Iya kami turun langsung dan melihat penerima sembako yang dianggap layak seperti anak yatim, santri-santri yang tidak bisa pulang kampung, kaum dhuafa, tukang parkir dan masyarakat miskin," ujarnya.

Dirinya juga berharap paket sembako ini dapat membantu warga yang dalam kesusahan dan semoga masih banyak orang yang ikut bersimpati terhadap kegiatan ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...