Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Jalin Silaturahmi

Himawisam Kunjungi Polsek Wih Pesan

Himpunan Mahasiswa Wih Pesam (Himawisam) berkunjung ke Polsek Wih Pesam
A A A

BENER MERIAH - Himpunan Mahasiswa Wih Pesam (Himawisam) berkunjung ke Polsek Wih Pesam, Jumat (15/1/2021). Ini dilakukan Himawisam dalam rangka menjali silaturahmi.

Ketua Himawisam, Zulkifli mengatakan, saat kehadiran mereka ke Polsek Wih Pesam disambut baik oleh Kapolsek Wih Pesam, Suwarno. Sebelumnya mereka juga telah melakukan pertemuan dengan pihak muspika Kecamatan Wih Pesam.

"Ini sebagai bentuk silaturahmi Himawisam ke Polsek sekaligus meminta arahan dan motivasi yang sifatnya membagun untuk khusunya bagi Himawisam," kata Zulkifli.

Dalam kesempatan itu, mereka mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang diadakan di tengah pendemi Covid-19 oleh Himawisam.

Semoga dengan adanya Himawisam dapat membantu pemerintah setempat untuk mematuhi prokes (protokol kesehatan) sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan Kecamatan Wih Pesam.

Pertemuan ini merupakan suatu motivasi awal Himawisam dalam langkah-langkah Himawisam kedepannya dalam hal untuk melaksanakan kegiatan yang berbasis ke mahasiswaan.

Dikatakan Zulkifli, Polsek Wih Pesam sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Himawisam untuk Kecamatan wih yang tampil beda, dan menampung segala inspirasi yang sifatnya membangun menginpirasi untuk seluruh masyarakat wih pesam.

"Himpunan mahasiswa wih pesam yang berdiri dari tahun 2020 ini memiliki tiga tujuan, Membina, menghimpun dan mengadvokasi,"ungkap Zulkifli.

Seperti diketahui, Himawisam adalah sekumpulan mahasiswa yang menuntut ilmu pengetahuan di universitas yang ada di seluruh Indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Kecamatan Wih Kesam kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...