Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/2) malam. Nurdin sendiri tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp51,3 miliar. Dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan tersebut dilaporkan Nurdin pada 31 Desember 2019 saat menjabat sebagai gubernur. "Benar, Jumat, (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Sabtu (27/2).

HIMAS Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang

ISTIMEWAPenggalangan dana untuk korban banjir bandang
A A A

ACEH TENGAH - Himpunan Mahasiswa Syiah Utama (HIMAS) melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Desa Wihni Durin, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah.

Penggalangan dana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua HIMAS Ilham Karuna, Senin 18 Januari 2020, di Simpang Empat Bebesen dan Terminal Lama, Kota Takengon.

"Kami melakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena Banjir Bandang di Desa Wihni Durin,"kata Ilham Karuna.

Dia menambahkan, penggalangan dana itu akan mereka belanjakan untuk sembako dan akan disalurkan pada Rabu 20 Januari Mendatang.

"Insyaallah kami akan serahkan bantuan dari saudara-saudara, Berupa sembako pada hari rabu mendatang,"tambahnya.

"Besok lanjut satu hari lagi galang dana,"demikian Ilham.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...