Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hilang Kendali, Toyota Yaris Kecelakan di Pintu Rime Gayo

Kecelakaan Yaris
A A A

BENER MERIAH - Mobil Toyota Yaris nomor polisi BL 1827 GU yang dikemudikan Dira (26) warga Kampung Kala, Kecamatan Lot Kala Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah mengalami kecelakaan tunggal, Kamis, 15 April 2021.

Kecelakaan sekira pukul 16.40 WIB tersebut terjadi di jalan Nasional Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Peristiwa kecelakan itu dibenarkan Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril.

Dia mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen menuju arah Takengon sebelum kejadian. Namun sesampai di Kampung Negeri Antara, tepatnya di tanjakan Km 36, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Dira hilang kendali. Akibatnya mobil Yaris tersebut keluar ke arah kanan jalan sejauh 40 meter.

"Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun anak dari pengemudi mobil tersebut, yang bernama Farez Zein Aksyena (4) luka ringan di bagian bibir," kata Ipda Dasril.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...