Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Terpilih Secara Aklamasi

Herman Ramli Pimpin AFK Bener Meriah Periode 2021-2025

SAMSUDDINKongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah menggelar kongres I (satu) pada Minggu (10/01/2020) di aula salah satu hotel di kabupaten Bener Meriah.

Mengusung Tema "Satukan hati dan Pikiran untuk Raih Prestasi" Kongres tersebut mengantarkan Herman Ramli sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah.

Ketua panitia pelaksana Kongres I AFK Bener Meriah Armija Bersah ST mengatakan kongres tersbut dihadiri oleh sejumlah klub futsal di Bener Meriah.

"Alhamdulilah, kongres berjalan lancar. Semoga Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah semakin maju,"ungkapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah Herman Ramli dalam sambutannya mengatakan dirinya memohon masukan dan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan AFK Bener Meriah.

"Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan sekalian. Saya mohon dukungan dan masukan untuk kemajuan asosiasi ini kedepannya,"ungkap Ketua Komisi B DPRK Bener Meriah.

Amatan media ini, kongres tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Asosiasi Futsal Aceh, Ketua Koni Bener Meriah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...