Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Hari Senin Mendatang, Pemkab Bener Meriah Akan Gelar Acara Lepas Sambut Pimpinan Daerah

IstPenanda tanganan SK Pelantikan Pj Bupati Bener Meriah di Anjong Mon Mata Banda Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki secara resmi telah melantik Drs Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah menggantikan Bupati definitif Sarkawi yang telah berakhir masa jabatanya 14 Juli 2022.

Selain Pj Bupati Bener Meriah, Achmad Marzuki juga melantik tiga Pj Bupati dan satu Wali Kota Aceh lainnya yang berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Rencananya, Pemkab Bener Meriah akan menggelar acara lepas sambut mantan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah dengan Pj Bupati Bener Meriah pada Senin, 18 Juli 2022 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ruslan Ramadhan saat dikonfirmasi acehimage.com, Jumat, 15 Juli 2022.

“Hari Senin rencana akan kita gelar acara lepas sambut mantan Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah dengan Pj Bupati Bener Meriah. Untuk rangkaian kegiatanya sendiri belum kita susun karena saat ini kami masih di Banda Aceh,”kata Ruslan.

Lanjutnya, untuk acara munik ni reje (Red-Gayo ) tentu harus berkoordinasi dengan Majelis Adat Aceh (MAA) di Kabupaten Bener Meriah. Ujarnya.

Menurut Ruslan, acara lepas sambut tersebut akan berlangsung di Aula Kantor Bupati Bener Meriah. Terkait kegiatan lainnya akan kami sesuaikan dulu sesampai kami ke Bener Meriah. Pungkas Ruslan.

Komentar

Loading...