Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinas Koperasi dan UKM Aceh Besar

Harapkan Pelaku Usaha Berinovasi

Humas Koperasi dan UMKM Aceh BesarKepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh Besar, Ir. Darmansyah, ST, M.Si
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh Besar Ir Darmansyah ST MSi mengharapakan pelaku usaha kreatif di Aceh Besar terus melakukan inovasi usahanya untuk dapat menembus pasar global.

Menurut Darmansyah, pelaku UMKM di Aceh Besar harus mampu melihat peluang, sehingga produk ekonomi kreatif yang dimiliki mampu berkembang. Pelaku UMKM juga dapat memanfaatkan tekhnologi untuk mengembangkan usaha.

"Di zaman serba digital seperti ini, kita dapat manfaatkan tekhnologi untuk mengembangkan usaha, pelaku UMKM dapat melakukan promosi produk melalui medsos," kata Darmansyah di Aceh Besar. Rabu, 24 Agustus 2022.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar berkomitmen mendukung para pelaku UMKM guna meningkatkan ekonomi masyarakat sesuai harapan Penjabat Bupati Aceh Besar.

"Ya, kita siap memfasilitasi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha kreatif miliknya," ujarnya.

Sebagai informasi, Pemkab Aceh Besar telah menjalin kerja sama bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh dalam pendirian pabrik sabun di Aceh Besar.

"Kemarin kita sudah teken MoU terkait pendirian pabrik sabun di Aceh Besar, ini juga bagian dari komitmen Pemkab mendukung peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Pemkab menyambut baik usaha-usaha kreatif yang dapat memberikan manfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kita menyambut baik usaha-usaha kreatif masyarakat, setidaknya dengan banyaknya UMKM maka akan memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat," pungkas Darmansyah.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...