Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Penjabat Bupati Aceh Besar

Harap Dukungan MPD untuk Majukan Pendidikan di Aceh Besar

Prokopim Setdakab Aceh BesarPenjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Besar, Kamis 8 September 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Besar, Kamis 8 September 2022.

Pj Bupati Aceh Besar dalam kesempatan itu, Iswanto meminta dukungan MPD agar membantu Pemkab dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Besar.

"Masukan untuk pengembangan pendidikan di Aceh Besar depan sangat kita harapkan. Apapun program yang perlu kita perkuat, mari kita perkuat bersama," kata Iswanto saat pertemuan di Gedung Dekranasda Aceh Besar.

Iswanto mengajak pimpinan dan anggota MPD agar secara kontinyu memberikan masukan kepada dirinya. "Tolong dampingi saya dan berikan masukan apa yang harus saya lakukan untuk pengembangan pendidikan. Bagi saya kolaborasi bersama sangat penting demi kemajuan pendidikan di Aceh Besar,".

Iswanto menambahkan, pengembangan pendidikan yang dilakukan harus fokus dan mementingkan skala prioritas. Hal itu penting agar program yang dicanangkan bisa terlaksana dengan baik dan tuntas. "Apa yang perlu kita perkuat, kita bisa konsentrasikan dan kerjakan bersama," ujar Iswanto.

Ketua MPD Aceh Besar, Profesor Mustanir Yahya, mengatakan, pihaknya siap untuk bersinergi dan saling membantu demi kemajuan pendidikan di Aceh Besar.

Ada beberapa program sinergitas MPD dengan dinas pendidikan seperti Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) dan program satu gampong satu Hafidz (penghafal Quran), yang harus dipertahankan sebagai salah satu program unggulan dan utama di Aceh Besar. MPD meminta Pj Bupati memperkuat program tersebut sehingga tetap terlaksana dengan baik.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...