Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Ingat!

Hanya Warga Ber-KTP Ini yang Boleh Melintasi Bener Meriah

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melakukan pengecekan posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 berada di Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo
A A A

BENER MEREIAH – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melakukan pengecekan posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 berada di Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo tepatnya di halaman parkir Pondok Pasanteren Nurul Islam. Minggu (29/3/2020).

Pada saat pengecekan tersebut Bupati Bener Meriah memastikan kesiapsiagaan petugas posko, serta memberikan penekanan/arahan diantaranya yang memiliki KTP Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara diperbolehkan untuk memasuki Wilayah pemerintahan Bener Meriah.

"Untuk yang tidak memiliki KTP Bener Meriah namun memiliki tugas strategis seperti, ASN, petugas administrasi Negara dan instansi lainnya yang bertugas di Bener Meriah serta dibuktikan tanda pengenal instansi atau surat keterangan dari pimpinan masing-masing diperkenankan melakukan aktifitas seperti biasa,"urai Sarkawi.

Sementara bagi distributor/pemasok bahan kebutuhan pangan juga diperkenankan masuk ke Bener Meriah dengan menunjukan identitas dan surat jalan dari perusahaan. Penekanan ini berlaku sejak hari Minggu tanggal 29 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Saat pengecekan posko, Sarkawi didampingi Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Wakil I DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi, anggota DPRA Bardan Sahidi, anggota DPRK Bener Meriah Zulham, anggota TNI dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...