Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hanya Fokus Cetak Goal, Ronaldo Diklaim Jadi Biang Masalah di Man Utd

(AP/Dave Thompson)Cristiano Ronaldo tidak mampu membawa Manchester United menang atas Everton.
A A A

JAKARTA - Legenda sepak bola Belanda, Danny Blind mengklaim Cristiano Ronaldo jadi penyebab Manchester United kesulitan meraih hasil bagus belakangan ini.
Ronaldo kembali ke Old Trafford usai didatangkan dari Juventus. Bintang asal Portugal itu pun mampu mengemas lima gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo juga menjadi sosok penentu kemenangan Man Utd atas Villarreal di Liga Champions. Pemain berusia 36 itu mencetak gol pada masa injury time yang membuat skor jadi 2-1.

Ketajaman Ronaldo tidak lantas membuat Man Utd terus melaju dengan sempurna. The Red Devils kalah dari Young Boys dan Aston Villa, tersingkir dari ajang Piala Liga karena kalah dari West Ham, dan terkini hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bersua Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Dilansir dari Daily Mail, sederet hasil mengecewakan itu membuat Blind meyakini Ronaldo sebenarnya adalah masalah buat Man Utd. Hal ini lantaran Blind menilai Ronaldo hanya berpikir tentang gol dan tidak membiarkan rekan-rekannya bermain dengan gaya yang mereka kenal.

"Ronaldo tidak perlu terlalu aktif. Normalnya, striker berlari dari satu bek tengah lawan ke bek tengah lainnya. Ini akan menimbulkan banyak miskomunikasi. Sekarang, mereka tidak bermain dengan gaya yang mereka kenal," ucap Blind kepada media Belanda, Sportnieuws.

"Saat bola muntah [dari peluang yang diciptakan], Anda melihat Paul Pogba meminta semua pemain untuk melakukan tekanan. Ronaldo tidak melakukan itu, dia tidak seperti itu. Dia hanya memikirkan gol dan berharap pemain lain akan memenangi perebutan bola."

Man Utd sendiri gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...