Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Hak Jawab dan Koreksi Berita

|

Hak Jawab dan Koreksi Berita

Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.

Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website acehimage.com

Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut:

Pembaca bisa menyampaikan melalui:

Email ke: redaksi@acehimage.com dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi Berita

Alamat: Jalan Iskandar Muda, Lorong Melati Desa Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh 23233

Faksimili: (0651) 7316988

Telepon: (0651) 7316988

Pembaca harus mencantumkan identitas jelas baik berupa KTP atau nomor telepon/WA yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.

Semua Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima.

Jangka waktu pada point 3 di atas, tidak berlaku untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan persoalan hukum, seperti somasi dan lainnya.

Keluhan dan Koreksi Berita yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di www.acehimage.com dengan judul menggunakan Koreksi Berita atau Hak Jawab.