Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Gelar Pertemuan dengan BPKP Aceh

Haili Yoga Ultimatum Para Pimpinan OPD Agar Tidak Bermain “Kucing-Kucingan”

IstDrs Haili Yoga bersama Subahan ketua TIM BPKP Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj ) Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga terus berupaya meningkatkan tata kelola Bener Meriah lebih baik.

Oleh karenanya, Haili Yoga mengultimatum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nya untuk tidak bermain “kucing-kucingan” dan serius mengikuti pertemuan dengan pihak BPKP perwakilan Aceh.

“Saya berharap tidak ada lagi OPD yang main kucing-kucingan, kita harus mau bersama-sama bekerja untuk perubahan,” kata Haili Yoga saat menggelar pertemuan dengan tim BPKP Aceh, Senin 10 Oktober 2022 di ruang sidang MPTPGR Inspektorat Bener Meriah.

Pertemuan dengan perwakilan BPKP Aceh itu dihadiri oleh OPD jajaran Pemkab Bener Meriah diantaranya, Kepala Bappeda, Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Kaban Keuangan dan Aset sera Inspektorat Bener Meriah.

Pertemuan itu membahas terkait Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dengan Maturitas dan tim BPKP perwakilan Aceh.

Haili Yoga mengucapkan terimakasih kepada Subahan selaku ketua tim Maturitas SPIP BPKP Aceh atas kehadirannya di Kabupaten Bener Meriah dalam memberikan pemahaman untuk meningkatkan SPIP.

“Kami terus berupaya untuk membuat tata kelola Bener Meriah semakin baik,” ucap Haili Yoga kepada Tim Maturitas SPIP BPKP perwakilan Aceh tersebut.[]

Komentar

Loading...