Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Haili Yoga Tekankan ASN Menjunjung Tinggi Tangung Jawab Pekerjaanya

KominfoSekda Bener Meriah berikan Arahan kepada ASN di halaman Kantor BKPP
A A A

BENER MERIAH – Seketaris daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si menekankan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemkab Bener Meriah harus menjunjung tinggi tangung jawab dengan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“ASN,  dalam melaksanakan tugas-tugasnya harus sadar bahwa hal itu merupakan bagian tanggung jawabnya, bukan bekerja karena pimpinan., “ kata Haili Yoga dihadapan para ASN saat apel pagi di BKPP Bener Meriah, Selasa, 25 Mei 2021

Haili Yoga mengingatkan  pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya harus profesional, cepat dan inovatif. "Terlebih dinas/badan yang langsung berhubungan dengan pelayanan publik, misalnya BKPP," ujar Sekda.

Sekda meminta setiap SKPK  membenahi manajemen struktur organisasi,  guna menyadari posisi dan tupoksi masing-masing. Menjadikan pegawai sadar peran dan tugas diri sendiri sekaligus rekan kerja atau atasannya dalam menunjang kinerja yang profesional, cepat, dan inovatif.

“ Saling melengkapi adalah hal yang harus ditanamkan dalam organisasi, bukan untuk saling menjatuhkan," pesan Sekda.

Dalam kesempatan itu, Haili Yoga kembali mengingatkan tentang kedisiplianan  pegawai mengenakan seragam dan atribut ASN lengkap. "Untuk para Kasubbag Kepegawaian, agar memperhatikan dengan serius soal ini dan harus bersikap tegas demi perubahan lebih baik," tegas Sekda.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...