Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Haili Yoga Minta Kepsek Di Bener Meriah Berinovasi Majukan Mutu Pendidikan

IstSekda Bener Meriah pimpin rakor dengan Kepsek
A A A

BENER MERIAH – Sekretaris daerah ( Sekda ) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga meminta para Kepala Sekolah jajaran Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk berinovasi dan memiliki edukasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah tersebut.

Hal itu disampaikannya dalam acara Rapat koordinasi ( Rakor ) dengan Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP jajaran Disdik Bener Meriah.  Selasa, 2 November 2021.

Menurutnya, Kepala Sekolah adalah merupakan panutan di tempat kerjanya masing-masing  justru itu Kepsek harus memberikan contoh terbaik. “Kepala sekolah anda sebagai panutan di tempat kerja anda maka berilah contoh yang baik terhadap jajaran anda,” kata Hali Yoga

“Seorang kepala sekolah harus disiplin baik dalam kehadiran, cara berpakaian dan anda juga harus memiliki inovasi dan edukasi yang dapat dicontoh oleh jajaran dan anak didik anda," pinta Sekda.

Disebutkan Haili Yoga, rakor yang digelar adalah untuk menyatukan persepsi terkait kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bener Meriah. Kedepanya, sambungnya, rapat serupa juga dapat dilakukan secara kontinyu. Pungkasnya

Sebelumnya, Kadis Pendidikan Bener Meriah Sukur,  dalam laporannya menyebutkan rapat yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SD dan SMP tersebut dalam rangka menyikapi terkait akan turunya tim dari BPK RI ke Kabupaten tersebut.

"Kami berharap kepada para kepala sekolah nantinya bisa menindak lanjuti terkait penyampaian yang diharapkan oleh pak Sekda untuk dapat segera dilakukan di tempat sekolah masing-masing,"ujar Sukur.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Drs Mukhlis, Kadis Pendidikan Sukur, Inspektur Inspektorat Bener Meriah Mawardi, Kepala Keuangan, Bener Meriah Marwan, Kepala BAPPEDA Bener Meriah Khairun Aksa, dan sejumlah pejabat lainnya. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...