Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hadiri RPP MPC PP Bener Meriah Ke II

Haili Yoga Minta Anggota Berperan Aktif

For acehimage.comMPC PP Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Organisasi masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) anak cabang Bener Meriah gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke II. Kamis, 23 Desember 2021 di aula Setdakab setempat.

RPP ke II MPC PP Bener Meriah tersebut dibuka Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si. Sebagaimana Haili Yoga juga tergabung dalam organisasi yang identik dengan seragam loreng oranye itu.

Haili Yoga dalam arahannya meminta para anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah selalu aktif. Baik dalam kegiatan sosial, maupun kegiatan lainnya.

“Organisasi ini harus berperan aktif, dalam kegiatan sosial dan berkolaborasi dengan Pemerintah daerah Bener Meriah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19,” pinta Haili Yoga.

Ia menambahkan, anggota PP Bener Meriah baik yang ada di Kecamatan, Kampung bisa memotivasi masyarakat dalam rangka mensukseskan percepatan vaksinasi mencapai 70 persen.

“Hingga 23 Desember 2021, Bener Meriah mencapai 63,8 persen yang telah disuntik dari masyarakat wajib vaksin artinya untuk mengenjot pencapai 70 persen perlu kerjasama semua pihak tak terkecuali organisasi PP yang dikenal selama ini selalu aktif dalam membantu pemerintah daerah,” ungkap Haili Yoga.

Sementara itu, Sekjen MPC PP Bener Meriah, Dermawan menyebutkan, RPP ke II MPC PP Bener Meriah yang dilaksanakan didasari oleh surat edaran dalam  bentuk instruksi pimpinan untuk menjalankan roda organisasi sesuai Ad /ART  Pemuda Pancasila (PP),yang dijalankan hari ini.

Organisasi kepemudaan atau ormas pemuda pancasila adalah sebagai mitra pemerintah daerah serta pemuda pancasila bukanlah partai politik, pada intinya Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan. Tegas Dermawan

“Tujuan rapat ini,untuk mengisi Kepengurusan PAC PP yang ada di Kabupaten maupun ranting Kecamatan dan Desa agar dapat berkoordinasi dengan senior anggota PP yang ada di Kabupaten,” sebutnya

Ditegaskan Sekjen MPC PP Bener Meriah itu, pihaknya juga merangkul kembali senior-senior anggota PP yang ada di daerah penghasil kopi arabika, hal itu dengan harapan semua ketua PAC PP ranting bisa melaksanakan RPP di Kecamatan masing-masing. Pungkasnya

Untuk diketahui, hasil RPP II MPC PP anak cabang Kabupaten Bener Meriah telah dilakukan pengukuhan PP ranting Kecamatan Kabupaten Bener Meriah untuk 10 Kecamatan, namun saat pengukuhan 1 Kecamatan abstain. Terangnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekda Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga, Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila, Agusta Mukhtar, MPO PP Bener Meriah, Amat Suheru, dan unsur pimpinan MPC PP ranting Kecamatan se-Bener Meriah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...