Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Haili Yoga Lepas 19 Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong

IMG-20210929-WA0013
A A A

BENER MERIAH - Seketaris daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga lepas 19 mahasiswa penerima beasiswa diploma Aceh Carong.

Penerima beasiswa diploma Aceh Carong tesebut dilepas di halaman kantor Bupati Bener Meriah, Rabu, 29 September 2021.

Kepada mahasiswa penerima beasiswa tersebut, Sekda Bener Meriah Haili Yoga menyampaikan, agar belajar dengan serius dan menghindari hal-hal yang tidak perlu yang bisa mengagalkan pendidikan.

“Tugas anak-anakku adalah focus belajar dan terus belajar, kalian adalah generasi yang akan membangun daerah ini, dan kalian pula yang nantinya melanjutkan tugas kami dimasa yang akan dating,” kata Haili Yoga.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Edi Jaswin menyebutkan, mahasiswa yang menerima beasiswa Aceh Carong tersebut berasal dari keluarga kurang mampu, dan anak yatim serta piatu yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

“Mereka yang menerima beasiswa Aceh Carong sebelumnya telah mengikuti tes berupa seleksi administrasi, tes tulis dan tes wawancara,” terang Jaswin.

Jaswin merincikan, dari 19 penerima beasiswa Aceh Carong tersebut terdiri dari, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) 2 orang, Politeknik Pem Akamgas 1 orang, Politeknik Negeri Lhokseumawe 2 orang, Politeknik Negeri Jember 3 orang, Politeknik Negeri Banyuangi 4 orang, Politeknik Kesehatan Aceh 5 orang, dan Politeknik Indonesia-Venezuela 1 orang.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...