Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Haili Yoga Buka Secara Resmi Open Turnamen Futsal U 30 Piala PWI Cup Bener Meriah

SamsuddinPembukaan open tirnamen Futsal Piala PWI Cup I Bener Meriah
A A A
ACEHIMAGE.COM - Kick off turnamen Futsal piala PWI Cup I Bener Meriah resmi di buka olah Sekertaris daerah Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si. Jumat, 18 Maret 2022.
Pertandingan tersebut direncanakan selama tiga hari sejak 18 hingga 20 Maret 2022 di lapangan Leuser Simpang Tiga.
Sebanyak 36 club dari dua Kabupaten bersaudara, yakni Bener Meriah dan Aceh Tengah akan memperebutkan hadiah total mencapai 10 juta rupiah di tambah tropi.
Dalam sambutanya, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga sangat mengapresiasi turnamen yang digawangi oleh Balai Persatuan Wartawan Indonesia ( B PWI ) Bener Meriah.
"Kita sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen ini, dan kegiatan ini sangat positif untuk membangkitkan semangat pelaku olah raga khususnya pecinta kulit bundar, " kata Haili Yoga.
Menurut Haili Yoga, dengan penyelenggaraan beberapa turnamen itu menunjukan bahwa kita sudah "bersahabat " dengan Covid-19, pun demikian protokol kesehatan harus tetap dijaga.
“Kegiatan ini sangat luar biasa, namun dalam terselenggaranya open turnamen ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pinta Haili Yoga
Dalam kesempatan itu, Haili Yoga menekankan agar club-club yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas.
Sebelumnya, Ketua PWI Bener Meriah, Mashuri menyampaikan, open turnamen tersebut sekaligus diselenggarakan untuk pencapaian vaksinasi Covid-19.
“Dalam pencapaian vaksinasi ini, kita bekerjasama dengan jajaran Polres Bener Meriah dan Dinas Kesehatan setempat membuka gerai vaksin selama kegiatan berlangsung,”ungkapnya
Ia menjelaskan, open turnamen futsal piala PWI Cup I Bener Meriah di ikuti 36 club, baik berasal dari Bener Meriah maupun Aceh Tengah.
"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya open turnamen perdana yang di gelar oleh PWI, "imbuhnya.
Sementara itu, perwakilan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK ) Bener Meriah, Armizan Barsah atau yang akrab disapa Regom dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini.
"Kurang lebih sudah 2 tahun semenjak pandemik Covid-19 melanda dunia tak terkecuali Bener Meriah, kegiatan olah raga mencari vakum," jelasnya.
Alhamdulillah, beberapa bulan terakhir ini beberapa turnamen futsal telah diselenggarakan tentunya ini adalah hal positif untuk memajukan olah raga futsal.
"Semoga kedepan semakin banyak turnamen-turnamen futsal diselenggarakan, hal itu selain untuk meningkatkan silaturahmi kita, juga untuk mengembangkan skill para pemain," papar Regom
Turut hadir dalam pembukaan open turnamen itu, Asisten II Setdakab Bener Meriah Sofian, Asisten III Armansyah, Kadis Syariat Islam Taslim, Kadisperindag Abd Kadir, Sekretaris Kominfo Riskadisa dan Kapolsek Bukit Ipda Rahamnsyah Pinim.
Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...