Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hadiah Ulang Tahun Nayla Ikut Papa Kerja di Jalan Raya

TribrataNewsNayla, anak usia 8 tahun, meminta hadiah ulang tahun agar diperbolehkan bekerja bersama ayahnya yang berprofesi sebagai Polantas di Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Kemauan anak seorang Polisi Lalulintas (Polantas) di Bener Meriah ini terbilang unik. Betapa tidak, jika biasanya seorang anak saat ulang tahun kebanyakan meminta mainan di hari ulang tahun, tetapi berbeda dengan Nayla. Anak ini malah meminta hadiah di ulang tahunnya ke-8 untuk ikut bekerja dengan orang tuanya.

Kebetulan Aipda Suyanto beserta beberapa personel satuan Lalulintas Polres Bener Meriah lainya mendapat surat perintah dari Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, untuk mengatur arus lalulintas setiap sore menjelang berbuka puasa.

Senin, 3 Mei 2021, Aipda Suyanto mendapatkan tugas mengatur lalu lintas di Simpang Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

"Awalnya saya merasa heran dan sempat tidak yakin saat permintaan Nayla seperti itu, memang Nayla tidak ada minta hadiah lain," kata Kanit Dikyasa Polres Bener Meriah Aipda Suyanto, selaku orang tua Nayla.

Suyanto sempat menawarkan hadiah lain agar Nayla tidak ikut kerja bersamanya. Suyanto tahu resiko pekerjaannya di jalan raya, banyak risiko yang bisa terjadi. Namun, Nayla menolak hadiah yang ditawarkan dan kukuh ingin ikut Suyanto kerja.

"Kemudian sempat juga saya jelaskan, nanti adek capek. Kemudian dia jawab tidak apa-apa Pa. Akhirnya saya beranikan diri untuk membawanya. Tapi alhamdulillah, pas saat Nayla merasakan kerja beberapa menit, akhirnya dia minta istirahat. Katanya letih," kata Suyanto.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...