Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Habib Rizieq: Jangan Ada yang Menghalangi Kami Untuk Revolusi Akhlak

ISTIMEWAHabib Rizieq
A A A

JAKARTA - Habib Rizieq Syihab mengumumkan bahwa dia akan bersafari keliling Indonesia.

Habib Rizieq berencana silaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar untuk mensosialisasi revolusi akhlak.

"Akhirnya saya kabarkan insyaallah setelah nanti saya istirahat beberapa hari, agar kondisi betul-betul fit saudara, saya dengan DPP pengurus FPI akan keliling Indonesia," ujarnya.

"Kita akan datangi setiap provinsi, kita ajak semua umat, dan kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk revolusi akhlak,” ujar Habib Rizieq saat mengisi ceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, seperti dilihat di YouTube Front TV, Minggu (15/11/2020).

Habib pun meminta tidak ada pihak mana pun yang coba menghalangi rencananya ini.

Dia juga meminta jemaahnya menjaga agenda keliling Indonesia ini berlangsung kondusif.

“Jadi jangan coba-coba ada pihak yang menghalangi tablig akbar kami, yang menghalangi yaitu daripada konsolidasi kami, karena kali ini kami tidak akan pernah tolerir siapapun yang coba menghalangi tablig-tablig dan umat Islam,” ucapnya.

Selain menggelar tablig akbar di provinsi yang akan didatangi, Habib Rizieq mengatakan akan sowan ke sejumlah toko Islam yang ada di daerah.

Pertemuan ini sekaligus menjelaskan tentang revolusi akhlak yang digagasnya.

“Kita akan keliling, kita akan sowan kepada para habaib, para ulama, para tokoh umat Islam di berbagai daerah, saudara untuk memantapkan langkah dalam rangka revolusi akhlak, karena kita tidak bisa melakukan revolusi akhlak kalau tidak mendapat dukungan para habaib, para ulama, para kyai dan umat Islam di berbagai daerah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga menjelaskan tentang revolusi akhlak.

Menurutnya, revolusi akhlak yang dia tawarkan ingin menciptakan perdamaian bukan peperangan.

“Kedua, jangan pernah pikir revolusi akhlak kita pakai senjata untuk perang, tidak, saya katakan sekali lagi tidak. Kecuali kalau musuh pakai senjata nembakin kita, kita angkat senjata, kita perang saudara,” katanya.

Habib Rizieq tidak menjelaskan secara pasti kapan dia akan keliling Indonesia. Namun dia mengatakan rencana ini akan diwujudkan dalam waktu dekat.

“Insyaallah nanti dalam waktu dekat, saudara insyaallah kita akan paparkan kepada umat langkah-langkah revolusi akhlak apa yang harus kira lakukan bersama,” pungkas Habib seperti dilansir Kronologis.

Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...