Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Gugatan Bank Kovensional di Aceh Masuk Agenda Sidang PN Jakarta Pusat

ISTIMEWASistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP) PN Jakarta Pusat
A A A

JAKARTA - Gugatan terhadap Bank Konvensional BCA, BRI dan Mandiri di Aceh oleh Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah masuk dalam agenda persidangan.

Dalam Sistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP) PN Jakarta Pusat yang di akses pada hari ini, Rabu (23/12), tercantum jika perkara Nomor 718/ Pdt.G/2020/PN Jkt.Pst akan di sidangkan pada 5 januari 2021 pukul 12.30.

Safaruddin menyampaikan, akan meghadiri langsung penggilan sidang tersebut yang juga telah di kirimkan ke email.

"Saya insyaallah, akan hadir langsung persidangan, dan telah mendapat pemberitahuan melalui email dari Pn Jakarta Pusat,"terang Safar.

Gugatan terhadap Bank Mandiri, BCA dan BRI oleh Safaruddin yang juga ketua DPD Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN) provinsi Aceh dilayangkan berkaitan dengan proses penutupan oprasional kantor perbankan tersebut di Aceh.

Dalam gugatannya, Safar meminta agar Pengadilan memerintahkan kepada Bank Mandiri, BCA dan BRI tetap membuka kantor oprasional layanan untuk melayani nasabahnya di Aceh.

Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...