Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Satu-Satunya di Kecamatan Bukit

Gudang Holen Milik BUMK Kampung Meluem Resmi Beroperasi

IstimewaPlt Bupati Bener Meriah resmikan gudang holen BUMK Kampung Meluem
A A A

BENER MERIAH - Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah Dailami, resmikan pengunaan gudang Holen Badan Usaha Milik Kampung (BUMK )  Buge Maju, Kampung Muluem, Kecamatan Bukit, Jumat, 6 Agustus 2021

Plt  Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, berkat kerjasama aparatur Kampung dan masyarakat, gedung mesin holen ini dapat terwujud di kampung ini. "Semoga dengan adanya dan beroperasinya mesin holen ini dapat menambah Pendapatan Asli Desa (PAD ) Kampung Meluem ini,"kata  Dailami.

Dailami juga mengharapkan agar mesin holen yang telah dimiliki tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan baik.

“Untuk Kecamatan Bukit pabrik mesin holen ini baru ada di Kampung Muluem, ini sebuah anugrah yang di berikan ALLAH SWT, jaga dan rawat dengan baik," pintanya.

Sebelumnya Reje Kampung Meluem Halwan Toni menyampaikan, tujuan di dirikannya pabrik mesin holen ini untuk meningkatkan PAD Kampung Meluem, serta menanggulangi angka pengangguran di kampung tersebut.

“Semoga dengan beroperasinya mesin ini yang dikelola BUMK dapat menunjang PAD Kampung Meluem.”harap Toni

Persesmian gudang holen tersebut diwarnai dengan pemotongan pita oleh Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi Kadis Pertanian dan Pangan Bener Meriah Ir Nusrisman, Kadis DPMK Bener Meriah Drs Suarman MM, Camat Bukit, Ismail, Reje Kampung Meluem Halwan Toni. []

Komentar

Loading...