Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Gubernur Terima Silaturahmi Rombongan Sesjen Wantannas

Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah, MT menerima kunjungan silaturahmi Tim Kajian Daerah Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) yang dipimpin oleh Pembantu Deputi Urusan Hukum dan Perundang-Undangan, Debang, Maulana SH, MH. di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Banda Aceh, Senin (20/9/2021) malam.
A A A

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah, MT, menerima kunjungan silaturahmi rombongan Tim Kajian Daerah Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) di Meuligoe Wakil Gubernur Aceh, Senin (20/09/2021). Rombongan tamu itu dipimpin langsung oleh Pembantu Deputi Urusan Hukum dan Perundang-Undangan, Debang, Maulana SH, MH. “Selamat datang di Aceh. Kita merasa terhormat bisa dikunjungi bapak-bapak dari Wantannas,” kata Nova Iriansyah.

Nova mengatakan, Pemerintah Aceh punya hubungan baik dengan Wantannas. Apalagi sejak lembaga itu dipimpin oleh mantan Kepala BNPB, Doni Moenardo. Nova berharap silaturahmi itu bisa terus terjalin dengan baik.

Ketua rombongan Tim Wantannas, Maulana, mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan informasi tentang Aceh kekinian. Sebelum berjumpa Gubernur, pihaknya sudah terlebih dahulu bertemu Danlanud SIM, pimpinan Kadin Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, pimpinan KIP dan Panwaslih serta beberapa pejabat strategis lainnya. “Kita Ingin mengetahui bagaimana kebijakan pembangunan Aceh ke depan, tentu soal bagaimana ketahanan nasional di Aceh,” kata dia.

Maulana melihat jika Aceh sudah sangat damai. Mereka melihat warung kopi di Aceh buka sampai tengah malam. “Keamanan sudah sangat kondusif. Tentu karena sinergi dari pemerintah, akademisi, media dan sektor bisnis maupun komunitas.” Perkembangan keamanan Aceh diyakini akan menjadikan Aceh bertambah maju serta akan berkembang pesat.[]

Komentar

Loading...