Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Gubernur Positif COVID-19

Liputan6Ilustrasi
A A A

JAKARTA- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan," kata Khofifah lewat akun Instagramnya pada Sabtu, (2/1/2021).

Ia mengatakan sedang menjalani isolasi mandiri. "Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para perangkat daerah. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

Ia pun meminta seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamin," katanya.

Berita ini telah tayang di Tempo.co dengan judul Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Sumber:Tempo.co
Rubrik:KESEHATAN

Komentar

Loading...