Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Melintasi 20 KM

Gowes Ceria Kapolres Bener Meriah

ISTIMEWAGowes Ceria Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya S I K bersama pejabat Polres
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S I K bersama pejabat Polres melaksanakan giat gowes sepeda santai. Jum’at (21/2/2020).

Kegiatan sepeda santai (ria) tersebut, menurut Kapolres Bener Meriah merupakan inisiasinya yang akan menjadi agenda rutin setiap hari jum’at, sekaligus untuk selalu menjaga kebugaran tubuh.

Adapun rute yang ditempuh, melintasi Simpang tiga kandepag menuju arah lokasi pacuan kuda, dilanjutkan ke Simpang Ketipis, simpang Blang Panas, simpang 4 Teritit(Simpang Garabi), jamur Ujung, simpang Pante Raya dan Kembali ke Mako Polres Bener Meriah.

Rute yang dilintasi tersebut diperkirakan mencapai 20 KM dengan durasi 100 menit yang masih dalam wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Suasana pagi dengan alam yang ceria, tim gowes yang dipimpin langsung Kapolres Bener Meriah terus melintasi rute sepanjang kurang lebih 20 KM sembari menanti matahari cerah yang biasanya susah untuk dinikmati didaerah yang beriklim sejuk.

Dikatakan Siswoyo, sambil menetralisir stamina dan menyeka basahnya keringat, para goweser menyinggahi salah satu cafe di kota Bener Meriah untuk menikmati seruput panasnya kopi Gayo (gere ara kopi gere ara cerite).

"Setelah stamina kembali fit, goweser melanjutkan perjalan kembali ke Polres Bener Meriah untuk melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," demikian Kapolres Bener Meriah.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...