Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Babinsa Wih Pesam Bersama Warga

Gotong Royong Perbaiki Jalan Penghubung Kampung Suka Makmur Dengan Kampung 76

For acehimage.comTNI bersama masyarakat Suka Makmur bergotong royong perbaiki jalan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Babinsa Koramil 02 Wih Pesam bersama masyarakat melaksanakan gotong royong untuk meratakan jalan alternatif penghubung Kampung Suka Makmur Induk dengan Kampung 76, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 23 Januari 2022.

Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan,  Jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk ke kebun, selain itu juga merupakan jalan alternatif penghubung Desa Suka Makmur Induk dan Desa 76.

“Beberapa hari yang lalu di saat hujan lebat, jalan tersebut rusak karena tidak ada pembuangan air (Drainase) mengakibatkan longsor  sehingga jalan tidak bisa dilalui akibat material lumpur, tanah, batu menutupi badan jalan,” katanya

Agar jalan ini dapat diakses masyarakat, kita bersama masyarakat bergotong royong meratakan jalan alternatif penghubung Kampung Sika Makmur dengan Kampung 76 serta jalan ini adalah akses utama masyarakat di sini menuju ke kebun mereka.

“Kita bergotong royong dengan menggunakan alat seadanya untuk meratakan jalan dan membuat saluran pembuangan air atau Drainase,”ungkap Trimo.

Pasca di ratakan, jalan tersebut sudah dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mengangkut hasil dari kebun masyarakat. Jelas Trimo.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...