Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pasangan Airlangga

Golkar Simulasikan Calon Pilpres 2024

Merdeka.comKetua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung.
A A A

JAKARTA - Partai Golkar tengah melakukan simulasi pasangan pendamping Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Serta mengkaji potensi calon pasangan Airlangga hingga simulasi koalisi partai politik.

"Sampai sejauh ini kita sudah mulai mengkaji kira-kira potensi mana saja yang memang mungkin bisa kita ajak bergabung, berkoalisi, baik itu membangun koalisi sesama partai politik atau juga membangun kemungkinan untuk memasangkan pak Airlangga dengan tokoh-tokoh yang lain," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di DPR, Rabu (2/6).

Golkar berhati-hati dalam melakukan pengkajian pasangan Airlangga. Sehingga tidak bisa diungkap secara utuh kepada publik. Serta ada juga kajian tentang strategi politik ke depan.

"Kita tentu dalam proses kajian itu kan tidak bisa satu, terburu-buru. terus kemudian tidak bisa membukanya secara utuh kepada publik, karena kan kita juga terkait dengan soal tadi itu," jelas Doli.

Ketua Komisi II DPR RI ini enggan menyebut siapa nama-nama yang dipasangkan dengan Airlangga. Namun, Doli menyebut nama yang dipasangkan adalah tokoh calon presiden dan calon wakil presiden potensial yang tersebar hari ini.

"Saat ini segala kemungkinan semua nama kemudian semua kekuatan partai politik masih sedang kami kaji dan punya peluang yang sama," tutup Doli.[]

Sumber:Merdeka.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...