Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Golkar Nagan Raya Konsolidasi Hingga Tingkat Gampong

ISTIMEWAKonsolidasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya
A A A

NAGAN RAYA - DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya menggelar evaluasi konsolidasi dengan pimpinan kecamatan Partai Golongan Karya se Kabupaten Nagan Raya yang di selenggarakan di aula Teuku Zulkarnaini Kantor DPD II Partai Golongan Karya, Kamis (11/3/2021).

Para Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya sepakat untuk terus melanjutkan konsolidasi internal dengan pembentukan pimpinan di tingkat gampong melalui musyawarah gampong.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya Dra Hj Cut Intan Mala menyampaikan sebanyak 222 gampong di Nagan Raya akan melaksanakan musyawarah di tingkat gampong.

Pembentukan struktur partai golongan karya di tingkat gampong merupakan bagian dari konsolidasi yang sedang di lakukan oleh Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya.

"Tadi kita dalam rapat evaluasi konsolidasi sudah sepakat bahwa konsolidasi dengan pembentukan struktur di gampong harus segera dilakukan,"kata Cut Intan.

Selain itu, ia menyampaikan Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya juga memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk bergabung bersama partai berlambang pohon beringin tersebut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...