Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Golkar Agara Bantu Korban Kebakaran di Desa Penampaan

Salihan BeruDewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Tenggara menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen, Rabu, 26 Mei 2021.
A A A

ACEH TENGGARA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Tenggara menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen, Rabu, 26 Mei 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, kepada Kepala Desa Penampaan, Erfan.

"Bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa, dibandikan kerugian materil akibat kebakaran, dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita para korban kebakaran," ujar Denny yang juga Ketua DPRK Aceh Tenggara tersebut.

Denny mengatakan Fraksi Golkar di DPRK Aceh Tenggara akan mendorong pemerintah daerah untuk memberi bantuan kepada para korban kebakaran. Pihaknya juga akan mendorong pemerintah agar membangun kembali rumah bagi para korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut, Denny turut menyampaikan pesan dari Ketua Golkar Aceh Tenggara, M. Salim Fakhry. Anggota DPR RI Komisi IV tersebut berpesan agar korban kebakaran sabar dan tabah dalam menghadapi musibah.

“Kami dari partai Golkar siap mendorong kebijakan pemerintah daerah untuk membantu kebutuhan korban kebakaran,” katanya lagi.

Pengurus Fraksi Golkar DPD Agara beserta rombongan menyempatkan diri melihat langsung korban kebakaran yang tinggal di pengungsian. Dalam kunjungan tersebut, politisi partai berlambang pohon beringin itu turut menanyakan kondisi maupun keluhan para korban kebakaran selama tinggal di pengungsian sementara.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 13 unit rumah warga terbakar di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen, Selasa, 25 Mei 2021. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meskipun harta benda ludes dilahap si jago merah.[]

Kontributor:Salihan Beruh
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...