Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) kembali menggelar aksi unjuk rasa di Halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Rabu 24 Februari 2021. Aksi tersebut dilakukan untuk meminta Gubernur Aceh dan DPR Aceh untuk lebih peduli kepada masyarakat miskin.

Golkar Aceh Solid, Perangkat dan Mesin Partai Semakin Kuat

ISTIMEWAKader Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Mahdani
A A A

BANDA ACEH - Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Mahdani menilai dibawah kepemimpinan TM Nurlif DPD l Golkar Aceh solid dan perangkat partai terbentuk sebagai mesin partai menuju pemilu mendatang.

Menurut Mahdani, Partai Golkar Aceh telah melakukan konsolidasi ke semua daerah dalam provinsi Aceh, yang sesungguhnya tidaklah mudah melakukan proses konsolidasi organisasi di tengah pandemi COVID-19.

Penegasan ini disampaikan oleh Mahdani yang juga sebagai Ketua Ie Tangen Partai Golkar Aceh setelah berkembang isu yang menuding Partai berlambang pohon beringin tersebut tidak solid dibawah kepemimpinan TM Nurlif.

"Komitmen TM Nurlif untuk membesarkan partai, Alhamdulillah di tengah pandemi, semua Musda di tingkat ll telah tuntas terlaksana. Ini sebuah indikasi yang menunjukkan kesungguhan dan keseriusan Nurlif dalam upaya memperkuat partai Golkar," jelas Mahdani kepada wartawan, Jumat (12/2/2021) di Banda Aceh.

Ia mecontohkan perangkat partai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota telah dibentuk seperti AMPG, KPPG, BSN dan juga BAPILU. Proses konsolidasi berupa pelaksanaan musyawarah kecamatan pun sudah hampir selesai.

Itu sebabnya, pemuda Asal Pidie ini menilai TM Nurlif adalah sosok pimpinan yang cerdas, punya visi jelas dalam membesarkan partai, sehingga semua perangkat partai hidup dan berjalan sebagaimana mestinya.

"Jika kita perhatikan, dibawah nakhoda Nurlif, kantor partai Golkar Aceh setiap hari ramai, banyak aktivitas disana seperti AMPG, KPPG, SOKSI, kosgoro 1957, HWK dan lain sebagainya," tambahnya.

Dibawah naungan AMPG, semua kader muda semangat dalam membesarkan partai yg berlambang pohon beringin ini. Hal ini tidak terlepas dari sikap TM Nurlif yang pro kaum milenial.

"Kalau ada yang mengatakan Golkar Aceh dibawah kepemimpinan Nurlif tidak solid, itu adalah hoax," tegas Mahdani.

Ketua Itangen Golkar Aceh menjelaskan, sekarang semua kegiatan partai Golkar Aceh menjadi lebih hidup. Setiap pagi Sabtu pengurus Golkar yang tergabung dalam itangen Golkar Aceh melakukan gowes bareng sesama pengurus dan juga di ikuti oleh ketua Nurlif.

"Itukan menandakan bahwa dipartai Golkar soliditas dan kolaborasi sesama kader semakin kuat," ujar Mahdani.

"Makanya kalau ada yang mengatakan kita di partai lagi kurang harmonis sesama pengurus itu adalah suatu kesalahan. Sekali lagi saya katakan, sebuah kesalahan besar kalau dikatakan pengurus Partai tidak harmonis," tegas Mahdani.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...