Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Guardiola:

Gol yang Haaland Banget

AFPPep Guardiola memberi penilaian terhadap penampilan Erling Haaland di laga debut bersama Manchester City saat melawan Bayern Munchen di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat, Minggu (24/7) pagi. Baca artikel CNN Indonesia "Guardiola: Gol yang Haaland Banget"
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pep Guardiola memberi penilaian terhadap penampilan Erling Haaland di laga debut bersama Manchester City saat melawan Bayern Munchen di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat, Minggu (24/7) pagi.

Haaland bermain sepanjang babak pertama saat Man City mengalahkan Bayern 1-0 pada pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Penyerang asal Norwegia itu mencetak gol kemenangan Man City pada menit ke-12.

Guardiola mengatakan langsung mencetak gol di laga debut bersama Man City merupakan hal penting bagi Haaland. Selain itu Pep tidak terkejut dengan proses gol yang diciptakan Haaland.

"Haaland mencetak gol yang penting. Tipe gol seperti ini di depan kiper, dia selalu ada di sana," ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

Lebih lanjut Guardiola mengatakan penampilan Haaland bersama Man City belum sepenuhnya sempurna. Guardiola berharap para penggemar Man City bisa memberi Haaland waktu untuk beradaptasi.

"Di menit-menit awal, Haaland butuh adaptasi dan waktu, tapi dia sudah memiliki 45 menit penampilan dan itu bagus untuk dia. Kita akan melihat bagaimana dia bereaksi terhadap rasa sakit yang dia alami dalam beberapa pekan lalu," ucap Guardiola.

"Setelah kami kembali dari pramusim, kami punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan musim. Dalam dua atau tiga pekan kami berharap bisa mencapai performa terbaik," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Haaland dibeli Man City dari Borussia Dortmund dengan transfer 60 juta euro. Dengan statistik gol impresif selama tiga musim bersama Dortmund, Haaland diharapkan Guardiola menjadi mesin gol Man City musim ini.

Man City selanjutnya akan menghadapi Liverpool pada ajang Community Shield di Stadion Wembley pada akhir pekan depan. The Citizens akan melawan West Ham United pada laga pertama Premier League pada 7 Agustus mendatang.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...