Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Heboh Dugaan Kasus Mesum

GMPA Desak Direktur RSUZA Usut Tuntas Dua Oknum Pegawai Lakukan Aksi Asusila

Hadiansyah Wakil Ketua GMPA
A A A

BANDA ACEH - Wakil Ketua Gerakan Muda Peduli Aceh (GMPA) Hadiansyah desak direktur Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh untuk mengusut tuntas kasus asusila yang di lakukan Oknum perusahaan clining servis. Selasa (12/10/2021).

Dari informasi dari dua pegawai clining servis di rumah sakit RSZA yang bahwa disana ada terjadi kejadian aneh-aneh yang menyebabkan karyawan terasa terancam.

Adapun pelakunya berisial U yang menjadi salah bos di situ.

"Pegawai terlihat ketakutan ketika kami mencari informasi dan kami berjanji bahwa identitasnya akan kita tutupi, Dia baru di terbuka untuk bercerita," ungkapnya.

Salah satu oknum perusahaan dirumah sakit gedung baru RSZA melakukan asusila (mesum) kepada pegawainya dengan ancaman apabila tidak mau melakukankan akan di pecat.

Hadi menjelaskan sekarang sudah ada korban yang sudah hamil yang di cutikan yang berinisial M yang berasal dari Aceh timur yang berumur sekitar 32 masih single.

"Adapun korban sekarang di sembunyikan oleh pelaku untuk menutup kejadian bejatnya," sebut Hadi.

Para pekerja yang di dalam ruangan banyak terjadi keluhan ungkap para saksi.

Hadi juga menambahkan bahwa saksi tidak berani melaporkan kejadian tersebut karena takut terancam di pecat.

"Kejadiannya sekitar bulan puasa sekarang korban M kurang lebih sudah 5 bulan berhentikan sementara karena sedang hamil." katanya.

Infonya sekarang sudah ada korban lagi, dan sudah heboh ditingkat manajemen RSZA

Kami berharap kasus ini jangan di tutupi karena ini berbicara marwah bangsa aceh yang menjunjung tinggi syariat islam.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...