Sebanyak 281 warga Rohingya melarikan diri dari kamp penampungan sementara di BLK Lhokseumawe, Aceh. Mereka datang dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama terdampar di Aceh Utara sebanyak 99 orang, lalu di Kota Lhokseumawe sebanyak 297 orang. Total dari kedua gelombang itu 396 orang yang ditampung di Kamp BLK Lhokseumawe. “Mereka meninggalkan kamp tanpa sepengetahuan petugas. Mereka menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyeberang ke Malaysia, karena sejak awal memang tujuan mereka Malaysia,” kata Mitra.

Gisel Sebut Video Seks yang Beredar Bagian dari Masa Lalunya

detik.comGisel
A A A

JAKARTA - Gisel akhirnya buka suara soal kasus video seks dirinya. Ia mengakui video itu memang milik dirinya.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengatakan video itu adalah bagian dari masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seijin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Four Seasons, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Gisel menyampaikan permohonan maafnya ke banyak pihak, seperti keluarga hingga mantan suaminya, Gading Marten.

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," ungkap Gisel.

Ia juga berharap kasus ini bisa cepat selesai. Gisel mengatakan ingin kembali menata hidupnya.

"Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik," papar Gisel.

"Dan dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih dan Tuhan memberkati," tuntasnya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...