Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Hadapi Fitnah Video Syur

Gisel Didukung Penuh Gading Marten

DETIK.COMGading Marten dan Gisella Anastasia
A A A

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia sekali lagi membuktikan hubungan baik mereka di depan publik. Meski sudah bercerai, keduanya saling memberi dukungan.

Salah satu buktinya terlihat saat Gisella Anastasia difitnah muncul di sebuah video syur. Gading Marten disebut ikut kesal dengan kabar miring tersebut.

"Ya pastinya. Mas Gading salah satu anggota keluarga saya, pastinya dia sangat sebal banget," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia menyebut dirinya dan mantan suaminya itu memang masih rajin melempar kabar. Bahkan, Gading Marten sendiri yang menyarankan langkah hukum untuk membuat jera pelaku penyebaran video.

"Kita masih kabaran, chatting. Mas Gading yang menyarankan untuk minta bantuan bang Sandy (Arifin) sih, buat ngelaporin," sambungnya lagi.

Kata Gisella Anastasia, perhatian Gading Marten itu semata-mata demi anak mereka, Gempita. Pasalnya kasus ini, cepat atau lambat akan diketahui si kecil dan mungkin akan mempengaruhi psikologisnya.

"Ya dia kan keluarga juga, dia papanya Gempi juga pastikan dia juga khawatir sama perkembangan anak dan segala macam. Dia juga pasti tidak terima lah," tutup Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi melaporkan pelaku penyebaran video syur mirip dirinya ke polisi. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/6864/X/219/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...