Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Usai Hariono dan Gavin

Giliran Nadeo Direkrut Bali United

DETIK.COMNadeo Argawinata resmi bergabung dengan Bali United di musim 2020
A A A

GIANYAR - Bali United belum mau berhenti mendatangkan pemain. Kali in giliran kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, yang direkrut oleh Serdadu Tridatu untuk Liga 1 2020.

Usai menjuarai liga musim lalu, Bali United memang langsung memperkuat skuatnya. Selain mempertahankan para pemain kuncinya musim lalu, Bali United juga melakukan perekrutan untuk mengarungi musim 2020.

Selain harus mempertahankan trofi juara liga, Bali United juga bertekad lolos ke fase grup Liga Champions Asia. Karena harus tampil di putaran pertama Playoff menghadapi Tampine Rovers 14 Januari mendatang, Bali United bergerak cepat.

Usai mendatangkan Hariono dan Gavin Kwan Adsit, Bali United merekrut kiper muda yang lagi naik daun, Nadeo Argawinata, dari Borneo FC. Kesepatakan transfer sudah dicapai dan Nadeo kini resmi jadi pemain Bali United.

Tidak disebutkan berapa dana transfer yang dikeluarkan Bali United. Tapi, Nadeo kemungkinan besar diproyeksikan jadi kiper utama Bali United menggeser Wawan Hendrawan.

"Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, di situs resmi klub.

"Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United," sambungnya.

Nadeo kelahiran Kediri, 9 Maret 1997, dan bergabung dengan Borneo FC pada usia 19 tahun. Bersama tim Pesut Etam, karier Nadeo terus meningkat dan jadi bagian timnas Indonesia saat meraih medali perak di SEA Games 2019.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...