Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Gerebek Sarang Prostitusi Online, Polisi Amankan Pasangan Sejenis

Polisi-menggerebek-prostitusi-online-di-makassar.
A A A

Jakarta - Polisi menggerebek sebuah indekos di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga menjadi sarang prostitusi online. Polisi lalu mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi hingga pasangan sejenis.

"Temuan di dalam kamar adanya pasangan sesama jenis," kata Kapolsek Mamajang Kompol Ivan Wahyudi dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (17/9/2021).

Penggerebekan dilakukan di Indekos Jalan Inspeksi Kanal, area Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Mamajang, Makassar, Kamis (16/9) sekitar pukul 20.45 Wita. Indekos itu disebut meresahkan warga setempat hingga dilaporkan ke polisi.

"Adapun giat tersebut berdasarkan informasi warga di kos tersebut selalu ribut, pesta miras dan diduga dijadikan tempat prostitusi online," ucap Ivan.

Saat digerebek, polisi kemudian menemukan sejumlah pasangan muda-mudi hingga pasangan sejenis. Polisi juga turut menemukan alat kontrasepsi bekas pakai di lokasi.

"Barang bukti yang ditemukan di TKP botol minuman beralkohol, alat kontrasepsi yaitu kondom bekas pakai," ungkap Ivan.

Polisi juga menemukan barang bukti digital berupa pesan singkat di aplikasi kencan.
"Diduga sebagai transaksi seks komersil," katanya.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...