Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Gerebek Salah Satu Rumah Makan, Kapolsek Bandar Temukan 3 Warga Sedang Asik Menyantap Makanan

IstKapolsek Bandar peringatkan pemilik wargung makan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kapolsek Bandar bersama Bhabinkamtibmas melakukan sidang mendadak (sidak ) kesalah satu rumah makan di Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 13 April 2022.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal SH kepada media ini menyampaikan, hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan sidak ke salah satu rumah makan di Kampung Tawar Sedenge.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat yang resah dengan rumah makan tersebut, pasalnya, rumah makan itu sejak awal bulan Ramadhan sering terilah masyarakat keluar masuk mulai dari pagi hari,”kata Jufrizal.

Benar saja, saat kita gerebek pada pukul 11.00 wib tadi, kita mendapati rumah makan itu sedang melayani masyarakat yang tidak berpuasa. “Ada enam orang yang sedang berada di rumah makan tersebut, 3 orang kita dapati sedang asik menikmati menu makanan, sedangkan 3 orang lagi sedang menunggu makanan pesanannya,”ungkap Jufrizal.

Untuk hari ini, lanjut Jufrizal, kita memberikan peringatan dan himbauan kepada pemilik rumah makan tersebut. Besok, kalau mereka masih membandel dengan menjual makanan tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pemerintah, maka kita akan menyita semua menu yang diperjual belikan. Tegas mantan Kapolsek Bukit itu.

“Kami dari Polsek Bandar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga bulan suci Ramadhan ini, jangan nodai dengan melakukan hal-hal yang melanggar syariat Islam. Mari perbanyak amal ibadah kita dibulan yang penuh berkah ini, semoga kita dimasukan kedalam golongan orang-orang yang beriman,” timpal Jufrizal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...