Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Gema Fatin Taqi Nahkodai Askab PSSI Bener Meriah

Askab Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bener Meriah menggelar Kongres di Caffe T2 Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 4 April 2021.

Dalam kongres tersebut terpilih Gema Fatin Taqi sebagai Ketua Askab PSSI Bener Meriah periode 2021-2025.

Selain itu, lima orang terpilih sebagai Executive Comite (Exco) untuk priode ini.

Kelima orang tersebut di antaranya Armi Arija, Ismail, Razikin, T Saifuddin, dan Edy Sabara.

Wakil Seketaris Umum PSSI Provinsi Aceh, Idris dalam sambutannya berharap sepak bola Bener Meriah dapat bangkit kembali seperti sediakala.

"Bener Meriah dulu sangat luar biasa dalam sepak bola, dengan Persibamer sebagai klub yang pernah ikut serta dalam liga divisi 3. Namun sekarang sudah vakum, kami berharap pengurus baru dapat membangkitkan kembali olahraga, khusunya sepak bola di Bener Meriah," ujar Idris.

Bener Meriah menurut Idris, mempunyai potensi pemain yang luar biasa. Namun disayangkan tidak ada wadah atau manajemen yang dapat menampung bakat tersebut.

Di kesempatan yang sama, Gema Fatin Taqi dalam sambutanya sebagai ketua terpilih berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak.

Dia mengatakan dalam waktu dekat setelah susunan pengurus lengkap, maka pihaknya juga akan fokus ke persiapan Prapora.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...