Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pemkab Aceh Besa

Gelar Tauziah Menjambut Bulan Suci Ramadhan

SulaimanTgk H Fahruddin Lahmuddin SPd MPd mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut bulan Ramadhan yang mulia dan istimewa
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Syariat Islam menggelar Tausiah menyambut Ramadhan 1443 H yang disampaikan oleh Tgk H Fahruddin Lahmuddin SPd MPd di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Jantho, Jum'at, 25 Maret 2022.

Pada kesempata tersebut turut diHadir Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala OPD, ASN dan tenaga honorer jajaran Pemkab Aceh Besar.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menjelaskan, Tausiah tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan persiapan menjelang tibanya bulan yang mulia Ramadhan 1443 H. “Mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa senang, karena Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan berlipat gandakan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, dalam Tausiahnya Tgk H Fahruddin Lahmuddin SPd MPd mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut bulan Ramadhan yang mulia dan istimewa,
ia juga mengajak agar kita semua selalu memperbanyak amal kebaikan dan menjauhkan kemaksiatan.

Setiap manusia, ungkapnya, akan menghadapi kematian. Untuk itu, amal shalih harus dipersiapkan di setiap saat sebagai bekal untuk menuju kematian.

Bulan Ramadhan, sambung H Fahruddin Lahmuddin, memiliki banyak keistimewaan.

Bahkan, di bulan Ramadhan ada suatu malam yang sangat ditunggu-tunggu umat Islam yaitu malam Lailatul Qadar. Oleh sebab itu, pergunakan Ramadhan dengan mengumpulkan amal kebaikan sebanyak mungkin.[]

Wartawan:Sulaiman
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...