Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pemkab Aceh Besar

Gelar Pisah Sambut Kapolres

BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESARPemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar pisah sambut Kapolres Aceh Besar di Meuligo Aceh Besar di Kota Jantho, Senin malam (21/2/2022).
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar pisah sambut jabatan Kapolres Aceh Besar dari AKBP Riki Kurniawan SIK MH kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH di Meuligo Aceh Besar di Kota Jantho, Senin malam (21/2/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Riki Kurniawan SIK MH selaku Kapolres Aceh Besar yang lama atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Aceh Besar.

“Kami mengharapkan kepada Bapak AKBP Riki Kurniawan kiranya tidak melupakan pengalaman dan kesan baik yang didapat selama menjalankan tanggung jawab di kabupaten Aceh Besar tercinta ini,” ungkapnya. AKBP Riki Kurniawan selanjutnya menempati posisi baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Aceh.

Pemkab Aceh Besar juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas serta berkarya di Kabupaten Aceh Besar kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH “Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Dikatakannya, bila memperhatikan manajemen organisasi pemerintahan di seluruh Indonesia, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk penyelenggaraan tugas, agar pimpinan tidak jenuh pada suatu jabatan yang terlalu lama.

Hal tersebut menjadi sesuatu yang penting mengingat di era sekarang sangat banyak tantangan dan hambatan yang akan dihadapi dalam setiap jabatan yang diemban.

Apalagi mengingat tugas dan tanggung jawab seorang Kapolres yang semakin berat dan menantang, dengan berbagai permasalahan dan kasus yang semakin pelik, tidak hanya dirasakan di wilayah perkotaan namun juga dampaknya sangat terasa sampai ke pelosok gampong.

AKBP Riki Kurniawan SIK MH menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan semua pihak yang selama ini mendukung tugasnya selama menjadi Kapolres Aceh Besar.

Dukungan dan kerjasama yang baik juga diharapkan bisa dilanjutkan pada kepemimpinan Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH mengharapkan dukungan Forkopimda, OPD, dan seluruh komponen masyarakat Aceh Besar.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan mengutamakan Protkes agar kita dapat melaksanakan aktivitas secara baik," ujarnya.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Aceh Besar itu juga diwarnai dengan peusijuek/tepung tawar kepada Kapolres yang baru, serta penyerahan cenderamata kepada Kapolres lama dari Bupati, Wabup, Sekda, Danlanud SIM, dan jajaran Forkopimda.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...