Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Abuya Sarkawi

Gelar Pertemuan dengan Kepala SKPK Di Pendopo

SamsuddinBupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi mengelar pertemuan dengan kepala SKPK
A A A

Ia tadi tidak ada agenda khusus, Abuya Sarkawi hanya bersilaturahmi dengan SKPK jajaran Pemkab Bener Meriah

Ruslan Ramadan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan

ACEHIMAGE.COM - Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi mengelar pertemuan dengan kepala SKPK jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Pertemuan itu berlangsung di aula rumah Dinas ( Pendopo ) Bupati Bener Meriah. Senin 17 Januari 2022.

"Ia tadi tidak ada agenda khusus, Abuya Sarkawi hanya bersilaturahmi dengan SKPK jajaran Pemkab Bener Meriah," kata Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Ruslan Ramadan saat dikonfirmasi.

Menurut Ruslan, dalam pertemuan tadi, Abuya Sarkawi menyampaikan beliau akan segera kembali bertugas untuk itu ia memohon dukungan seluruh jajaran SKPK dan doa dari masyarakat Bener Meriah.

"Tadi Abuya juga mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati, Sekda dan seluruh SKPK yang telah membantu menjalankan menyelenggarakan pemerintahan selama beliau sakit," jelas Ruslan.

Ruslan juga menyebutkan, selama pertemuan itu Abuya Sarkawi kebanyakan hanya menceritakan saat beliau sakit dan proses penyembuhan.

"Setelah saya nanti aktif kembali bertugas, saya tetap akan berobat untuk itu mohon dukungannya," ujar Abuya yang ditirukan Ruslan.

Dari informasi yang dihimpun media acehimage.com, pertemuan Abuya Sarkawi di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah turut dihadiri Wakil 1 DPRK Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmu, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si, Asisten I Drs Muklis dan Asisten III Armansyah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...