Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, HT. Novizal Aiyub, SE. Ak, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 26 September 2022 episode ke 11 Tahun ke 3 dengan tema: Peran PDAM Tirta Daroy Dalam Melayani Pelanggan dan Menjaga Kualitas Air yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Liverpool vs Madrid:

Gelar ke-7 vs Gelar ke-14

APLiverpool dan Madrid akan berebut gelar Liga Champions musim ini.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Duel Liverpool vs Real Madrid akan sangat menarik lantaran kedua tim punya tradisi dan sejarah bagus di Liga Champions.

Liverpool sudah mengoleksi enam gelar Liga Champions dalam genggaman mereka. Selain era akhir 70-an dan awal 80-an serta 2000-an, Liverpool juga tengah punya tren bagus di Liga Champions saat ini.

Dalam lima musim terakhir, Liverpool bisa tiga kali menjejakkan kaki ke final Liga Champions termasuk musim ini. Liverpool kalah di 2018 dan kemudian menang di 2019.

Kekalahan Liverpool di 2018 terjadi ketika mereka berjumpa Madrid. Liverpool saat itu gagal menambah gelar keenam sedangkan Madrid merebut trofi Liga Champions ke-13 mereka.

Kali ini, Liverpool bakal berupaya keras untuk menaklukkan Madrid demi gelar Liga Champions ketujuh dalam sejarah mereka. Andai bisa menang di final, Liverpool akan berdiri sejajar dengan AC Milan sebagai klub dengan gelar terbanyak kedua dalam sejarah Liga Champions lewat koleksi tujuh gelar.

Sedangkan bagi Madrid, final Liga Champions 2022 adalah pembuktian bahwa bintang-bintang veteran dari era 2010-an dan pemain-pemain muda menjadikan Madrid sebagai tim yang berbahaya musim ini.

Bintang-bintang lama macam Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos bisa berpadu apik dengan pemain-pemain anyar macam Rodrygo, Vinicius Jr. hingga Eduardo Camavinga.

Bila Madrid bisa meraih kemenangan di final Liga Champions, mereka akan makin memperkokoh status sebagai klub terhebat dalam sejarah Liga Champions. Tak sampai di situ, selisih gelar Madrid dengan klub terdekat bahkan bakal genap dua kali lipat.[]

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...