Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Gelandang MU Paul Pogba Sudah Biasa Puasa Sembari Tanding Sepak Bola

Paul Pogba
A A A

MANCHESTER - Bintang Manchester United atau MU Paul Pogba mengatakan bertanding sambil menjalankan ibadah puasa Ramadhan bukanlah hal yang berat. Gelandang timnas Prancis itu mengaku telah terbiasa melakukannya.

Paul Pogba dan umat Islam di dunia tengah menunaikan kewajibannya berpuasa di bulan Ramadhan sejak April lalu. Meski demikian, pemain jersey nomor 6 di MU tersebut tidak terganggu rutinitasnya sebagai pesepak bola profesional.

Apalagi, dia mendapat pendampingan dari ahli nutrisi profesional demi menjaga kebugaran. "Rasanya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini," kata Pogba menjawab pertanyaan salah seorang suporter MU dari Republik Demokratik Kongo, Faiz, seperti dilansir laman resmi MU, Sabtu.

"Saya sudah melakukannya bertahun-tahun. Saya juga punya ahli nutrisi profesional, yang membantu menentukan apa yang harus saya makan serta protein tambahan ketika berlatih agar saya tidak terlalu banyak kehilangan massa otot. Semuanya berjalan lancar."

Suhu udara

Di sisi lain, Pogba mengaku cukup beruntung berkarier di Inggris. Sebab, suhu udaranya tidak terlalu panas, berkisar 16-19 derajat sejak memasuki bulan Ramadhan.

"Saya beruntung. Di sini tidak terlalu panas, saya bisa mengatasinya," tuturnya. "Tidak terlalu berat. Segalanya baik-baik saja dan ini juga untuk tujuan yang bagus, jadi semuanya berlangsung dengan baik," pungkas Pogba.

Leeds United

MU akan menghadapi tuan rumah Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) pukul 20:00 WIB. Laga ini akan menjadi penampilan Pogba yang ke-200 bersama Setan Merah.[]

Sumber:LIPUTAN6.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...