Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Villarreal Vs Madrid:

Gareth Bale Main Lagi Setelah Enam Bulan

APGareth Bale kembali memperkuat Real Madrid setelah nyaris enam bulan.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Villarreal vs Real Madrid menandai comeback Gareth Bale. Bintang sepakbola Wales itu tampil cukup oke.

Bale dimainkan sebagai starter saat Madrid bertandang ke Estadio de la Ceramica, Sabtu (12/2/2022). Itu adalah pertandingan pertama Bale di level klub sejak membela Los Blancos saat mengalahkan Real Betis 1-0 pada 29 Agustus lalu, alias hampir enam bulan lamanya.

Soalnya, Bale bermasalah dengan kebugaran dan beberapa kali dirundung cedera. Namun, berdasarkan data dari Transfermarkt, Bale telah pulih dari cedera punggung sejak Januari tapi setelahnya cuma duduk di bangku cadangan Madrid.

Sampai akhirnya pelatih Carlo Ancelotti memberikan Bale menit bermain saat Madrid bertamu ke Villarreal tadi malam. Di pertandingan itu sendiri Bale bermain selama 74 menit, sebelum digantikan Luka Jovic.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu meninggalkan kesan positif setelah tampil cukup agresif. Bale menciptakan total lima percobaan (2 on target), termasuk sekali ketika sepakannya mengenai mistar gawang Villarreal.

Usai hasil 0-0 melawan Villarreal, Ancelotti mengungkapkan alasannya memarkir Bale cukup lama kendati sudah pulih dari cedera. "Dia akan mengalami cedera serius pada bulan September ketika dia kembali bermain dan dia kesulitan pulih dari itu," ucap sang entrenador di laman resmi Real Madrid.

"Dia kesulitan untuk tetap bugar agar terhindar dari masalah-masalah di depan. Itulah yang terjadi. Tadi itu penting buat dia untuk mendapatkan kesempatan bermain. Bale sudah menunjukkan bahwa dia bersama kami dan berkomitmen."

Real Madrid akan menghadapi laga penting di tengah pekan depan saat melawat ke markas Paris Saint-Germain. Apakah Bale akan kembali menjadi starter?

"Saya tidak tahu," jawab Ancelotti kemudian. "Kita akan harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di beberapa hari ke depan. Mudah-mudahan pemain-pemain yang cedera bisa kembali."

"Dia telah mendapatkan kesempatan [bermain] dan dia sukses, dia bisa saja mencetak gol, dia terus mengancam... Dia melakukan persis seperti yang kami minta," imbuh Ancelotti mengenai penampilan Gareth Bale.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...