Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

KIP Kota Banda Aceh

Gandeng Jurnalis Sosialisasi Pemilu 2024

AK JailaniKomisioner KIP Kota Banda Aceh Divisi Hukum dan Pengawasan, memaparkan data didepan para jurnalis.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh mengadakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024 Segmen Jurnalis. Selasa, 8 November 2024.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel di Banda Aceh tersebut diikuti puluhan jurnalis dari berbagai media di Kota Banda Aceh.

Ketua divisi perencanaan data dan informasi KIP Kota Banda Aceh, Yusnardi SAg saat membuka kegiatan sosialisasi menyampaikan, KIP Banda Aceh melibatkan lima segmen masyarakat untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024. Kelima segmen tersebut adalah segmen lintas agama, segmen perempuan, segmen disabilitas dan pemuda dan jurnalis.

Komisioner KIP Kota Banda Aceh Divisi Hukum dan Pengawasan, Muhammad AH mengatakan bahwa pesta demokrasi sangat penting dalam memajukan daerah dan bangsa.

"Kita berharap partisipasi pemilih di Banda Aceh pada Pemilu mendatang bisa mencapai 80 persen," kata Muhammad AH saat memaparkan data didepan para jurnalis. Berikut foto-fotonya[]

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...