Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lagi

Gajah Liar Rusak Rumah Warga di Kecamatan Pintu Rime Gayo

IstRumah warga yang dirusak gajah liar
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dua unit rumah warga dusun Sentosa, Kampung Pancar Jelabok, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah rusak diamuk gajah. Kedua rumah yang rusak itu masing-masing milik, Sugianto (41) dan Elisna Arianti (46).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, peristiwa itu terjadi pagi tadi Rabu, 28 Desember 2022.

“Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB personel Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo bersama Camat dan Babinsa turun ke lokasi untuk melihat rumah warga yang dirusak gajah lair itu,”kata AKBP Indra Novianto.

Menurutnya, akibat kejadian itu Sugianto mengalami kerugian sebanyak 4 juta dan Elisna Arianti mengalami kerugian 1 juta rupiah.

Dari informasi yang diperoleh, Kata AKBP Indra, pada saat kejadian pemilik rumah berada di dalam rumahnya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Yang merusak rumah warga itu seekor gajah jantan dewasa, “jelas AKBP Indra.

Diterangkan Kapolres Bener Meriah itu, ada 3 ekor gajah liar yang berjarak sekitar 100 meter dekat pemukiman penduduk disana.

Kurang lebih, gajah liar itu sudah 20 hari berada di dekat pemukiman penduduk disana. Sejauh ini telah diupayakan pengiringan oleh tim BKSDA Aceh dan CRU Pasangan namun hingga saat ini upaya itu masih belum membuahkan hasil. Pungkas AKBP Indra.[]

Komentar

Loading...