Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

KIP Kota Banda Aceh

Gagas Kerjasama dengan Politeknik Kutaraja

Humas KIP Kota Banda AcehPlh. Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali menerima audiensi dengan Politeknik Kutaraja Banda Aceh di Kantor KIP Banda Aceh, Kamis (2/12/2021).
A A A

Dengan adanya kerjasama ini nantinya akan tumbuh generasi mahasiswa yang paham sistem demokrasi atau sistem pemilu yang berlaku di Indonesia sehingga akan meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk berpartisipasi dalam pemilu maupun pilkada serentak tahun 2024 mendatang

Yusri Razali, S.Pd.I Plh. Ketua KIP Kota Banda Aceh

ACEHIMAGE.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menerima audiensi dengan Politeknik Kutaraja Banda Aceh di Kantor KIP Banda Aceh, Kamis (2/12/2021).

Kedatangan pihak Kampus Politeknik Kutaraja langsung disambut oleh Plh. Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali serta didampingi oleh para Komisioner lainnya.

Sedangkan dari Politeknik Kutaraja dihadiri oleh Wakil Direktur, Hadi Muttarin, Kabag Kerjasama dan Humas, Indra Akbar dan Kepala Prodi Administrasi Perkantoran, Mirnawati.

Dalam pertemuan itu, membahas sejumlah peluang kerjasama antara KIP Kota Banda Aceh dengan Kampus Politeknik Kutaraja, khususnya dalam bidang pendidikan pemilih atau pendidikan demokrasi serta peningkatan SDM.

Plh. Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali mengapresiasi kunjungan dari pihak Politeknik Kutaraja guna membangun kerjasama dalam hal pendidikan demokrasi di kampus vokasi tersebut.

"Dengan adanya kerjasama ini nantinya akan tumbuh generasi mahasiswa yang paham sistem demokrasi atau sistem pemilu yang berlaku di Indonesia sehingga akan meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk berpartisipasi dalam pemilu maupun pilkada serentak tahun 2024 mendatang," ujar Yusri.

Sementara itu, Wakil Direktur Politeknik Kutaraja, Hadi Muttarin mengatakan gagasan kerjasama ini untuk meningkatkan Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Hadi Muttarin juga mengharapkan kampus Politeknik Kutaraja menjadi kampus binaan KIP Kota Banda Aceh khususnya dalam hal pendidikan demokrasi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...