Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir Tiga Pemuda

FreepikIlustrasi pemerkosaan anak.
A A A

BENER MERIAH - Kasus kekerasan seksual kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah.

Mirisnya lagi, remaja 14 tahun itu diduga diperkosa dan digilir oleh tiga pelaku masing-masing AY (21 ), RW (21), dan RM (20 ).

Kini ketiga pelaku yang merupakan warga Kecamatan Permata telah diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal SH, Selasa (16/2/2021) mengatakan, kasus pemerkosaan tersebut diterima Sentral Pelayanan Kepolisan Polres Bener Meriah pada hari Senin (15/02/2021).

"Pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda tersebut diketahui setelah ibu kandung korban melaporkan hal tersebut kepada polisi," kata Jufrizal.

Jufrizal menuturkan, kejadiannya bermula ketika korban dijemput oleh ketiga orang yang diduga pelaku dari rumah korban di kecamatan Bandar, menggunakan roda empat untuk jalan-jalan dan karaoke.

"Untuk korban sendiri baru berusia 14 tahun, dan digilir sebanyak 2 kali oleh masing-masing pelaku untuk berhubungan badan,"katanya.

Dari keterangan korban, pelaku melakukan aksi bejatnya pada hari Minggu (14/02/2021) malam, masing masing 1 (satu) kali, dalam perjalanan menuju Takengon, kemudian ketiga pelaku kembali melakukan aksinya secara bergantian masing masing sebanyak 1 (satu) kali di dalam gubuk di Kecamatan Permata.

"Untuk saat ini kasus Pemerkosaan Terhadap anak dibawah umur tersebut sudah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah,"tutup Iptu Jufrizal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...