Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Fraksi Gerindra Pastikan Hadiri Pelantikan Nova Iriansyah

NetKetua Fraksi Gerindra DPR Aceh, Drs Abdurahman Ahmad
A A A

BANDA ACEH - Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra dipastikan menghadiri acara pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh definitif pada Kamis (5/11/2020) besok.

"Kalau Gerindra hadir, besok," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRA Drs Abdurahman Ahmad yang dikonfirmasi acehimage.com, Rabu (4/11/2020) malam.

Menurutnya, pelantikan Nova Iriasnyah sebagai Gubernur Aceh merupakan keputusan Keppres. Artinya sebuah regulasi yang harus diikuti.

Walaupun demikian, Fraksi Gerindra, kata Abdurahman tetap konsisten dengan hak angket yang sedang berjalan.

"Karena ini dua porsi yang berbeda, beda-beda kamar ini," ujarnya.

Itu sebabnya, ia menyatakan seluruh Anggota Fraksi Gerindra dapat dipastikan menghadiri pelantikan Nova Iriansyah.

"Jika pun tidak ada hadir mungkin ada halangan lain, seperti salah satu Anggota kami Jauhari. Beliau sedang sakit," katanya.

Seperti diketahui Nova Iriansyah akan dilantik oleh Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam paripurna istimewa DPRA.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...